Wednesday, April 2, 2008

Lomba E-learning 2008

INDONESIA ICT AWARD 2008
"Kebangkitan Nasional Melalui Kreativitas Digital"

Indonesia ICT Award 2008 (INAICTA 2008) adalah kegiatan bersama dan milik seluruh komponen bangsa sehingga seluruh pihak berperan dalam memajukan dan meamanfaatkan karya anak bangsa Di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

VISI

Memposisikan TIK sebagai pemungkin (Enabler) yang dapat igunakan untuk meningkatkan Daya saing martabat bangsa Indonesia.
TUjUAN

* Meningkatkan kreatifitas profesional yang berpacu dalam pembuat solusi ICT
* Memacu penggunaan ICT disemua lini industri
* Mempersiapkan Pemain ICT Local untuk menghadapi kompetisi international
* Memacu pertumbuhan industri

KATEGORI yang dilombakan :

1. E-Government.
2. E-Business:

* Automation
* Finance

3. E-Education.
4. E-Entertainment.
5..Supply Chain Management.
6. Tools and Infrastructure.
7. R&D
8. Student :

* SD.
* SMP.
* SMU.
* Perguruan Tinggi.

9. Robot :

* SD
* SMP
* SMU
* Umum

10.Smart Campus.

KATEGORI Eksibisi :

1. e-Inclusion.
2. ROBOT.
3. User Generated Content.
4. Games.
5. Festival Film Animasi.
6 .Web Sekolah.
7. Hardware (Perakitan Komputer) :

* Over Clocking.
* Rakit Komputer.

Daftarkan Karya Inovasi Anak Bangsa

Pendaftaran 15 Mei – 15 Juni 2008 melalui website www.inaicta.web.id dan raih kesempatan untuk menjual karya anak bangsa melalui Business Matching Program

SEMINAR, WORKSHOP dan EKSIBISI

1. SEMINAR.

* Animations & E Business.
* Game & Mobile.
* Robot & Nokia Music.

2. Workshop.

* Animation & Game Development
* Robot for Kids.
* Blog & Wiki.

3. Eksibisi.

* Nominee Exhibition.
* Robot Unique.
* Game Competition.
* Robot Competition.
* Overclocking & Rakit Komputer.

Untuk informasi lebih lanjut klik di

No comments:

Wednesday, April 2, 2008

Lomba E-learning 2008

INDONESIA ICT AWARD 2008
"Kebangkitan Nasional Melalui Kreativitas Digital"

Indonesia ICT Award 2008 (INAICTA 2008) adalah kegiatan bersama dan milik seluruh komponen bangsa sehingga seluruh pihak berperan dalam memajukan dan meamanfaatkan karya anak bangsa Di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

VISI

Memposisikan TIK sebagai pemungkin (Enabler) yang dapat igunakan untuk meningkatkan Daya saing martabat bangsa Indonesia.
TUjUAN

* Meningkatkan kreatifitas profesional yang berpacu dalam pembuat solusi ICT
* Memacu penggunaan ICT disemua lini industri
* Mempersiapkan Pemain ICT Local untuk menghadapi kompetisi international
* Memacu pertumbuhan industri

KATEGORI yang dilombakan :

1. E-Government.
2. E-Business:

* Automation
* Finance

3. E-Education.
4. E-Entertainment.
5..Supply Chain Management.
6. Tools and Infrastructure.
7. R&D
8. Student :

* SD.
* SMP.
* SMU.
* Perguruan Tinggi.

9. Robot :

* SD
* SMP
* SMU
* Umum

10.Smart Campus.

KATEGORI Eksibisi :

1. e-Inclusion.
2. ROBOT.
3. User Generated Content.
4. Games.
5. Festival Film Animasi.
6 .Web Sekolah.
7. Hardware (Perakitan Komputer) :

* Over Clocking.
* Rakit Komputer.

Daftarkan Karya Inovasi Anak Bangsa

Pendaftaran 15 Mei – 15 Juni 2008 melalui website www.inaicta.web.id dan raih kesempatan untuk menjual karya anak bangsa melalui Business Matching Program

SEMINAR, WORKSHOP dan EKSIBISI

1. SEMINAR.

* Animations & E Business.
* Game & Mobile.
* Robot & Nokia Music.

2. Workshop.

* Animation & Game Development
* Robot for Kids.
* Blog & Wiki.

3. Eksibisi.

* Nominee Exhibition.
* Robot Unique.
* Game Competition.
* Robot Competition.
* Overclocking & Rakit Komputer.

Untuk informasi lebih lanjut klik di

No comments: