INDONESIA ICT AWARD 2008
"Kebangkitan Nasional Melalui Kreativitas Digital"
Indonesia ICT Award 2008 (INAICTA 2008) adalah kegiatan bersama dan milik seluruh komponen bangsa sehingga seluruh pihak berperan dalam memajukan dan meamanfaatkan karya anak bangsa Di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).
VISI
Memposisikan TIK sebagai pemungkin (Enabler) yang dapat igunakan untuk meningkatkan Daya saing martabat bangsa Indonesia.
TUjUAN
* Meningkatkan kreatifitas profesional yang berpacu dalam pembuat solusi ICT
* Memacu penggunaan ICT disemua lini industri
* Mempersiapkan Pemain ICT Local untuk menghadapi kompetisi international
* Memacu pertumbuhan industri
KATEGORI yang dilombakan :
1. E-Government.
2. E-Business:
* Automation
* Finance
3. E-Education.
4. E-Entertainment.
5..Supply Chain Management.
6. Tools and Infrastructure.
7. R&D
8. Student :
* SD.
* SMP.
* SMU.
* Perguruan Tinggi.
9. Robot :
* SD
* SMP
* SMU
* Umum
10.Smart Campus.
KATEGORI Eksibisi :
1. e-Inclusion.
2. ROBOT.
3. User Generated Content.
4. Games.
5. Festival Film Animasi.
6 .Web Sekolah.
7. Hardware (Perakitan Komputer) :
* Over Clocking.
* Rakit Komputer.
Daftarkan Karya Inovasi Anak Bangsa
Pendaftaran 15 Mei – 15 Juni 2008 melalui website www.inaicta.web.id dan raih kesempatan untuk menjual karya anak bangsa melalui Business Matching Program
SEMINAR, WORKSHOP dan EKSIBISI
1. SEMINAR.
* Animations & E Business.
* Game & Mobile.
* Robot & Nokia Music.
2. Workshop.
* Animation & Game Development
* Robot for Kids.
* Blog & Wiki.
3. Eksibisi.
* Nominee Exhibition.
* Robot Unique.
* Game Competition.
* Robot Competition.
* Overclocking & Rakit Komputer.
Untuk informasi lebih lanjut klik di
Wednesday, April 2, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Wednesday, April 2, 2008
Lomba E-learning 2008
INDONESIA ICT AWARD 2008
"Kebangkitan Nasional Melalui Kreativitas Digital"
Indonesia ICT Award 2008 (INAICTA 2008) adalah kegiatan bersama dan milik seluruh komponen bangsa sehingga seluruh pihak berperan dalam memajukan dan meamanfaatkan karya anak bangsa Di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).
VISI
Memposisikan TIK sebagai pemungkin (Enabler) yang dapat igunakan untuk meningkatkan Daya saing martabat bangsa Indonesia.
TUjUAN
* Meningkatkan kreatifitas profesional yang berpacu dalam pembuat solusi ICT
* Memacu penggunaan ICT disemua lini industri
* Mempersiapkan Pemain ICT Local untuk menghadapi kompetisi international
* Memacu pertumbuhan industri
KATEGORI yang dilombakan :
1. E-Government.
2. E-Business:
* Automation
* Finance
3. E-Education.
4. E-Entertainment.
5..Supply Chain Management.
6. Tools and Infrastructure.
7. R&D
8. Student :
* SD.
* SMP.
* SMU.
* Perguruan Tinggi.
9. Robot :
* SD
* SMP
* SMU
* Umum
10.Smart Campus.
KATEGORI Eksibisi :
1. e-Inclusion.
2. ROBOT.
3. User Generated Content.
4. Games.
5. Festival Film Animasi.
6 .Web Sekolah.
7. Hardware (Perakitan Komputer) :
* Over Clocking.
* Rakit Komputer.
Daftarkan Karya Inovasi Anak Bangsa
Pendaftaran 15 Mei – 15 Juni 2008 melalui website www.inaicta.web.id dan raih kesempatan untuk menjual karya anak bangsa melalui Business Matching Program
SEMINAR, WORKSHOP dan EKSIBISI
1. SEMINAR.
* Animations & E Business.
* Game & Mobile.
* Robot & Nokia Music.
2. Workshop.
* Animation & Game Development
* Robot for Kids.
* Blog & Wiki.
3. Eksibisi.
* Nominee Exhibition.
* Robot Unique.
* Game Competition.
* Robot Competition.
* Overclocking & Rakit Komputer.
Untuk informasi lebih lanjut klik di
"Kebangkitan Nasional Melalui Kreativitas Digital"
Indonesia ICT Award 2008 (INAICTA 2008) adalah kegiatan bersama dan milik seluruh komponen bangsa sehingga seluruh pihak berperan dalam memajukan dan meamanfaatkan karya anak bangsa Di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).
VISI
Memposisikan TIK sebagai pemungkin (Enabler) yang dapat igunakan untuk meningkatkan Daya saing martabat bangsa Indonesia.
TUjUAN
* Meningkatkan kreatifitas profesional yang berpacu dalam pembuat solusi ICT
* Memacu penggunaan ICT disemua lini industri
* Mempersiapkan Pemain ICT Local untuk menghadapi kompetisi international
* Memacu pertumbuhan industri
KATEGORI yang dilombakan :
1. E-Government.
2. E-Business:
* Automation
* Finance
3. E-Education.
4. E-Entertainment.
5..Supply Chain Management.
6. Tools and Infrastructure.
7. R&D
8. Student :
* SD.
* SMP.
* SMU.
* Perguruan Tinggi.
9. Robot :
* SD
* SMP
* SMU
* Umum
10.Smart Campus.
KATEGORI Eksibisi :
1. e-Inclusion.
2. ROBOT.
3. User Generated Content.
4. Games.
5. Festival Film Animasi.
6 .Web Sekolah.
7. Hardware (Perakitan Komputer) :
* Over Clocking.
* Rakit Komputer.
Daftarkan Karya Inovasi Anak Bangsa
Pendaftaran 15 Mei – 15 Juni 2008 melalui website www.inaicta.web.id dan raih kesempatan untuk menjual karya anak bangsa melalui Business Matching Program
SEMINAR, WORKSHOP dan EKSIBISI
1. SEMINAR.
* Animations & E Business.
* Game & Mobile.
* Robot & Nokia Music.
2. Workshop.
* Animation & Game Development
* Robot for Kids.
* Blog & Wiki.
3. Eksibisi.
* Nominee Exhibition.
* Robot Unique.
* Game Competition.
* Robot Competition.
* Overclocking & Rakit Komputer.
Untuk informasi lebih lanjut klik di
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment